Jumat, 28 Juli 2017

Toyota Avanza Kembali Menjadi Produk Kendaraan yang Banyak Dibicarakan Di Media Sosial






Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota yaitu Toyota Avanza kembali meraih gelar sebagai produk kendaraan bermotor di segmen MPV yang banyak dibicarakan di media sosial. Dengan ini Avanza telah 2 tahun berturut-turut mempertahankan gelar tersebut.

Penghargaan ini diberikan oleh Frontiers Consulting Group dalam acara Social Media Award 2016 yang digelar di Jakarta pada 20 Oktober 2016. Toyota Avanza menjadi pemenang katagori yang sama tahun 2015 lalu.

“Penghargaan yang kami terima ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan produk yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pelanggan dan pihak lainnya. Anugerah ini tentu menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ucap Henry, Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Henry juga mengatakan bahwa Toyota Avanza meraih kesuksesan kepercayaan masyarakat yang memilih produk MPV tersebut sebagai kendaraan keluarga maupun untuk operasional usaha.

Henry melanjutkan, yang paling membanggakan dari keduanya adalah teknologi baru Toyota Avanza 2016 yang melengkapi Grand New Avanza dan Grand New Veloz, yaitu mesin Dual VVT-i yang lebih responsif, lebih efisien bahan bakar, dan lebih ramah lingkungan. Sehingga, Grand New Avanza dan Grand New Veloz semakin nyaman sebagai mobil keluarga dengan mesin yang tangguh.

Dia menyebutkan TAM selalu berupaya menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service yang sejalan dengan semangat Toyota, Let’s Go Beyond. Kata dia, kesuksesan Toyota Avanza hingga kini berkat kepercayaan masyarakat terhadap produk MPV tersebut yang menjadikannya sebagai kendaraan keluarga ataupun operasional usaha.

Toyota pun akan berusaha untuk terus penyempurnaan produk yang telah dipasarkan di Indonesia. Salah satunya tentu saja Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang diluncurkan pada Agustus 2015.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz memiliki desain eksterior yang lebih agresif dan canggih. Interior dilengkapi fitur baru yang memberikan kenyamanan berkendara. Salah satunya dikarenakan adanya improvement pada Noise, Vibration, and Harshness (NVH) yang menjadikan kabin lebih senyap.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz memiliki desain eksterior yang lebih agresif dan canggih. Interiornya dilengkapi fitur baru yang memberikan kenyamanan saat berkendara. Salah satu sebabnya adalah adanya peningkatan Noise, Vibration, & Harshness (NVH) yang menjadikan kabin lebih senyap.

Peningkatan akan dilakukan di berbagai aspek sehingga Grand New Avanza dan Grand New Veloz dapat semakin memberikan kenyamanan bagi sebuah mobil keluarga dengan mesin yang tangguh.

Selain itu, fitur keamanannya pun ditingkatkan dan menjadi yang terdepan di kelasnya karena semua line-up kini sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS. Grand New Avanza dan Grand New Veloz pun semakin lengkap dengan hadirnya line-up baru Grand New Veloz bermesin 1.300cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.


Sejak awal debutnya pada Desember 2003, Mobil ini selalu menjadi MPV terlaris dengan market shares terbesar. Toyota Avanza meraup total penjualan ritel 101.458 unit pada Januari—September 2016, dan telah menjadi market leader di segmen low MPV dengan market shares sebesar 46,4%. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar